Wednesday, October 17, 2012

Waking the Cadaver

 
 
Waking the Cadaver adalah salah satu band yg menginfluence daseng untuk memulai karir nya dipermusikan bawah tanah . Band ini terbentuk pada tahun 2006, dengan cepat pergi untuk bekerja dengan produksi deathcore dengan beberapa musisi terkenal. Setelah merilis demo sendiri dari dua lagu pada tahun 2006, Waking The Cadaver tidak ragu-ragu untuk bermain di negara bagian asalnya dari São Paulo mendapatkan jawaban yang baik. Pada akhir 2007, debut album "Perverse Recollections of a Necromangler" dirilis oleh Necrohamonic. Dalam debutnya Waking The Cadaver tidak hanya terbukti kritikus bahwa musik mereka adalah kekuatan yang harus diperhitungkan, tetapi juga menunjukkan bahwa berusaha mencoba untuk menjadi sebuah band yang cukup brutal.
" Boleh dibilang  band ini bergenre Deathcore , tapi menurut saya band ini seperti bergenre slamming guttural karena dilihat dari sisi vocal dan tempo musik yang brutal namun pelan " ujar Daseng.
Album :
Demo - 2006
Perverse Recollections of a Necromangler - 2007
Beyond Cops Beyond God - 2010
Player :
      -Don Campan (David Massao) - Vocal
      -Rob Wharton (Nicolas Oliver) - Guitar
      -Mike Mayo (Lukas Gouveia) - Guitar
      -Dennis Morgan (Erik Aoki) - Drum
      -Steve Vermilyea (Rafael Gasperini) - Bass
 


No comments:

Post a Comment

About Me

My photo
Harmonical Death Metal Band from Bandung, Indonesia . Formed on 26th July 2009 Line up : - Sandy (SixString Ear Damaged) - Daseng (FourString Grunting) - Aldi (SixString HellPregio) - Yoki (Brutal Machine Blast)