Saturday, August 25, 2012

Arabian Music Mainstream

Arabian Music, bukan berarti Music dari arab, tetapi Mainstream yang cenderung melantunkan nada nada Khas Timur Tengah, Banyak band band yang bergenre Blackened Death Metal, atau lebih sering di dengar Black Death menggunakan mainstream yang bernada Timur Tengah ini,
Contohnya Behemoth(Polandia), Terror Bleeding(Indonesia).
Tapi ada beberapa Band Metal yang lebih dulu bernuansa Arabian Music, Coba saja dengar Megadeth - Holy Wars...The Punishment Due, Sebelum memasuki tempo yang lebih rendah, ada Mainstream Arabian khas Marty Friedman.
Vandal Defaced pun, memberi nuansa Arabian nya di lagu Cornucopia Of Rotten Sinful Creature , Public Tears (Instrumental), dan di Everlating Primitive Vision.
ketiga lagu ini 50% diciptakan oleh Sandy (Vocal Guitar), dan penyempurnaan lagu-lagu tersebut di selesaikan oleh seluruh personil.
"Lagu ini asalnya berantakan dan belum sempurna, Namun untungnya Vandal Defaced memiliki drummer seperti Yoki, Bassist seperti Daseng, dan ini sang Maestro dari penyempurnaan lagu-lagu kami yaitu Jumed (Lead Guitar). Dengan chemistry yang cukup kuat diantara kami, Lagu yang asalnya Sampah menjadi Harmony dan membuat telinga saya tidak henti untuk terus memutarnya, walaupun hanya dalam Demo Live" Ujar Sandy (Vocal Guitar).
Vandal Defaced lebih sering melakukan Demo Live dibanding Track Record+Mastering.
"Kami berusaha memberikan yang terbaik dari kami untuk semua Pendengar, Karena itu kami belum bisa sharing soal musik kami, ketambah Budget pelajar masih cukup buat beli Rokok, Bukan buat beli Alat, Hehe"
Kata Mereka.
 Kembali ke Arabian Music, Arabian Music lebih cenderung sinkron dengan music-music Ghotic dan Black Metal, atau sejenisnya.
Tapi ada Band Import Indonesia yang memiliki Genre Religi Islami, Juga sering melantunkan Arabian Music.
yaitu Debu, hehehehehehe.
Tapi jujur saja, Debu band kesukaan salah satu personil Vandal Defaced, Maaf beliau marah jika disebut nama nya. Hehe.

No comments:

Post a Comment

About Me

My photo
Harmonical Death Metal Band from Bandung, Indonesia . Formed on 26th July 2009 Line up : - Sandy (SixString Ear Damaged) - Daseng (FourString Grunting) - Aldi (SixString HellPregio) - Yoki (Brutal Machine Blast)